Thursday 28 January 2016

Cara merekam atau record game android tanpa root

Nah kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana cara kita merekam game android tanpa harus me root android kalian. Hampir banyak sekali aplikasi yang menyediakan pelayanan untu dapat merekam game android tanpa harus me-root android kalian pun bisa dilakukan dengan gampang mudah dan praktis. Sebelum memula cara untuk merekam atau record game android di smartphone android kalian, ternyata masih banyak lo pengguna smartphone yang belum bisa melakukan hal ini jadi disini blidee akan mencoba memberikan trik yang gampang, mudah, dan praktis agar game sobat bisa di dokumentasi dan diabadikan dengan dijadikan sebagai format video tentunya cara yang ini mungkin dibilang lebih gampang, mudah dan praktis dilakukan karena menggunakan aplikasi yang sudah recomended yang pastinya.

Aplikasi atau software smartphone android untuk merekam game android tanpa harus perlu melakukan root terhadap android yang sobat miliki sehingga smartphone masih tetap keadaan aman dan tentunya tersegel dong. Pastinya cara ini berbeda dengan me root nya, jika kalian me root android sobat cuma gara gara ingin mengabadikan moment game sobat, ini akan membuat sobat rugi sendiri karena jika kita me root smartphone android maka segel hp smartphone android kalian pastinya sudah otomatis terbuka dan itu akan menurunkan pasaran harga dari smartphone android yang sobat miliki. Sebagai seorang gamers tentunya sobat sangat ingin mengabadikan dan mendokumentasikan kemenangan sobat secara utuh apalagi menang secara berturut-turut. Nah dee berikan rahasia cara merekam game android tanpa harus kalian meroor smartphone kalian ikuti langkah langkahnya cekidot guys.

Dalam aplikasi atau software smartphone android ini ada aplikasi yang bernama AZ Screen Recorder sobat bisa merekam game android yang sedang sobat mainkan di android  sobat dengan gampang mudah dan praktis keren kan sobat jadi kalau kemenangan kalian yang berturut turut bisa direkam ditujuin deh ke teman kalian,  sobat juga bisa pamerin ke gamers lain lainnya kok, cukup dengan melalui uploud youtube coba aja deh nanti akan ada banyak komentar di youtube anda, berikut cara mudah merekam game android tanpa me root smarthpone android kalian cekidot guys

Cara Merekam Game Android Tanpa harus perlu me Root android

  1. Langkah Pertama yang kalian harus lakukan adalah memasang atau download istilah kerennya aplikasi AZ Screen Recorder yang ada di playstore android sobat, aplikasi ini termasuk aplikasi yang terbaik dan maksimal untuk digunakan di android sobat walaupun android kalian tidak sedang di root. 
  2. Kemudian buka aplikasinya lalu pilih setting
    Cara merekam atau record game android tanpa root
  3. lalu yang perlu sobat perhatikan disini adalah mengubah video konfigurasi videonya setel ke lebih tinggi dari pada sebelumnya sesuai kualitas smartphone anda. Agar video yang kalian rekam tidak patah-patah atau istilahnya kotak kotak hahahah.
  4. Selain menyetel bagian settingan video setel juga bagian audio konfigurasinya juga agar nanti suara yang dihasilkan rekamana sobat bisa terekam dengan jernih
  5. Untuk setting timer sesuaikan saja dengan kebutuhan keingginan sobat
  6. Jika semua setting sudah dilakukan dengan benar sekarang tekan tombol strart/mulai
  7. Kemudian selanjutnya sobat bisa memainkan game yang di smartphone android kalian misalnya Clash of clans, GTA San Andreas, Harvest moon di android sobat sesuai kesukaan kalian, jika ingin berhenti merekam silahkan tekan tombol merah kecil di pojok.
  8. Selesai.

Untuk melihat hasil rekaman sobat yang tadi sobat reka, sobat bisa langsung menuju ke galeri video sobat nah di sana nantinya sobat akan mendapatkan video yang telah direkam, selain game Clash Of clans, GTA San Andreas, Harvest moon anda juga bisa merekam game android tanpa root seperti Line Let's Get Rich selamat mencoba sukses pastinya.



Share this

0 Comment to "Cara merekam atau record game android tanpa root"

Post a Comment