Monday 25 January 2016

Cara mendapatkan uang untuk blogger pemula

Nah kali ini saya akan menjelaskan bagaiamana cara menghasilkan uang dari blog pemula. Sebelum masuk ke inti membuat blog sangatlah gampang dan tidak begitu sulit, caranya pun bisa kalian lihat searching ke google atau Cara membuat sebuah blog pemula.

Jika kalian yang iseng-iseng membuat blog, lebih baik kalian memulai membuat artikel dengan artikel yang sehat mudah dipahami dan tentunya bermamfaat untuk pengunjung blog anda.

Sering topik ini dibahas di forum - forum maupun blog tapi disini saya akan membagi atau memberikan penjelasan yang lebih mendalam dan mudah dipahami oleh seorang pemula da menulis artikel di blogger.


Apakah dengan membuat blog kita bisa mendapatkan uang?

Mendapatkan uang dari blog merupakan hal yang umum dikalangan para bloggers. Di indonesia sudah banyak para blogger sukses di blog.

Apakah iya blog bisa menghasilkan uang?

Blog ini bisa menghasilkan uang tidak penting anda itu pelajar, pengangguran, muda, tua, cewek, cowok atau lain sebagainya asalkan bisa mengakses internet dan membuat artikel yang bermaamfaat anda sudah bisa menulis sebuah blog. 

Sebelum melangkah untuk blog yang berpenghasilan ada yang harus anda persiapkan dalam hal-hal sebagai berikut ini.

1. Niat anda 
Yang paling penting dalam melakukan hal itu yang terutama adalah niat kita melakukannya, jika dari awal kita memang membuatnya setengah setengah maka hasilnya juga akan setengah setengah. Niat lah dengan hati anda dalam melakukan hal seperti menulis artikel yang bermanfaat.

2. Waktu Luang 
Yang kedua adalah memiliki waktu luang ketika anda membuat artikel  blog. Jika pengangguran seperti saya mungkin waktu luang tidaklah hal penting buat saya haha. Selain itu ngblog juga terlalu banyak memakan waktu dalam artiannya sangat boros dimana kita itu harus benar benar memahami tentang artikel yang kita buat.

3. Modal Uang
Yang ketiga juga penting sangat penting bagi pengangguran juga hehe, membuat blog memang gratis tetapi dalam pembuatan artikel anda harus menyiapkan dana untuk koneksi internet, roko, dan kopi untuk pemikiran yang jernih hehe. 

4. Skill Ngeblog
Yang keempat adalah skill ngeblog jangan terlalu memikirkan pendapatan atau penghasilan yang mau anda dapatkan dalam membuat blog. Tetapi pikirkanlah bagaimana cara membuat blog yang bermanfaat dan mudah dipahami pengunjung 



Share this

0 Comment to "Cara mendapatkan uang untuk blogger pemula"

Post a Comment